Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Fakta Tentang Cinta

Fakta Tentang Cinta

Share on :

Fakta Tentang Cinta 

 Membahas soal cinta memang tak pernah ada habisnya. Dan beberapa hal yang kami tulis berikut ini akan menambah catatan tentang Fakta keunikan cinta.

Fakta Cinta 1 

Ada 2 jenis 'I do' di dalam cinta. Yang pertama adalah 'Everything I do, I do it for you' seperti lagu yang populer dilantunkan Bryan Adams. Dan 'Everything I do, I do it for myself' cinta yang lebih mengutamakan kepuasan dan kepentingan diri sendiri.

Fakta Cinta 2 

Ciuman terlama dilakukan oleh pasangan James Belshaw dan Sophia Severin, yang berhasil memecahkan the Guinness World Record dengan berciuman selama 31 jam, 30 menit dan 30 detik. Well, jangan tanya bagaimana rasanya.

Fakta Cinta 3 

 Rata-rata seseorang jatuh cinta sebanyak 7 kali sebelum akhirnya menikah dengan pasangan yang dicintainya. Namun, ada juga yang sekali jatuh cinta dan memutuskan untuk mengakhiri masa lajang dan menikahi pasangan.

Fakta Cinta 4  

Tahukah Anda bahwa di Little Rock, Amerika Serikat, flirting adalah kegiatan yang ilegal. Sebuah hukum mengatur hal tersebut dengan menjatuhkan sanksi 30 hari kurungan penjara apabila menemukan seseorang sedang flirting.

Fakta Cinta 5 

Aroma keringat pria yang dicintai selalu membuat wanita rindu dan ingin memeluknya.

Fakta Cinta 6 

2 di antara 5 orang di dunia, menikahi cinta pertamanya.

Fakta Cinta 7 

Menurut catatan Guiness Book of World Records, pasangan asal Taiwan menjadi suami istri yang menikah terlama di dunia, mereka telah menikah selama 85 tahun.

Fakta Cinta 8 

Sebuah survey mencatat bahwa lagu 'Unchained Melody' yang dipopulerkan Righteous Brothers, adalah lagu paling romantis sepanjang masa.

Fakta Cinta 9  

Tercatat dalam sebuah penelitian bahwa seseorang rata-rata berciuman selama 20.160 menit sepanjang hidupnya.

Fakta Cinta 10
 

Menara Eiffel adalah tempat terpopuler, seseorang menyatakan cinta atau melamar kekasihnya.

Fakta Cinta 11
 

Tahukah Anda bahwa ada 30 kata di dalam bahasa Jerman yang menyinggung tentang ciuman.
 

Fakta Cinta 12 

Peneliti asal Jerman menganalisa bahwa rata-rata 65% orang yang berciuman memiringkan kepalanya ke arah kanan.

Fakta Cinta 13 

Pria yang setiap pagi mencium istrinya, hidup 5 tahun lebih lama ketimbang yang tidak melakukannya.

Fakta Cinta 14 

Belangkas, kepiting ladam atau dikenal mimi mintuna adalah jenis hewan beruas yang kabarnya hanya memiliki satu pasangan seumur hidup. Mereka selalu bepergian berpasangan.

Fakta Cinta 15 

'Love' berasal dari bahasa Sansekerta 'Lubhyati' yang artinya gairah.

Fakta Cinta 16 

Menurut kitab Sansekerta, Kamasutra berarti, Kama (dewa cinta atau gairah) dan sutra (panduan).

Fakta Cinta 17 

Alasan terbesar seseorang jatuh cinta di lokasi kerjanya adalah, seringnya bertemu dan kedekatan yang terjalin di antara keduanya.

Fakta Cinta 18
 
Cinta sama halnya seperti stres. Dapat membuat jantung berdegup kencang, telapak tangan berkeringat, dan perubahan ukuran pupil mata.

Fakta Cinta 19 

Penelitian menemukan bahwa kegiatan menyimpan dan melihat foto pasangan adalah karena sebagian dari otak yang berkaitan dengan perasaan mengindikasikan 'lapar'. Kemudian kita menyebutnya dengan rindu.

Fakta Cinta 20 

Sebuah suku bernama Tiwi menikahkan anak wanitanya saat mereka lahir.

Fakta Cinta 21 

Tradisi bertunangan dengan cincin berlian pertama kali diperkenalkan oleh Archduke Maximillian of Austria, yang melamar kekasihnya Mary of Burgundy pada abad ke-15.

Fakta Cinta 22  

Jatuh cinta, menurut peneliti dapat membawa efek relaks pada pikiran dan tubuh.

Fakta Cinta 23
 
Menurut teori matematika, kita harus berkencan dengan 12 orang untuk akhirnya memutuskan mana yang terbaik dan membuat Anda nyaman.

Fakta Cinta 24  

Sekitar 11% wanita mencari pasangan lewat situs jejaring sosial.

Fakta Cinta 25 

Dicatat oleh sebuah survey online, Bandara Philadelphia adalah bandara nomor wahid yang menjadi saksi pertemuan orang yang jatuh cinta. Bahkan, sebagian besar mengaku mereka jatuh cinta saat bertemu di bandara.

Fakta Cinta 26 

 Setiap hari Valentine, Verona, sebuah kota di Italia yang beken dengan roman Romeo dan Juliet, dipenuhi dengan ribuan surat dari Juliet yang ingin mengungkapkan perasaan cintanya. Hal ini juga sempat menjadi salah satu scene dalam film LETTERS TO JULIET.

Fakta Cinta 27
 

Kebiasaan pasangan yang menjalin cinta dalam waktu yang cukup lama, semakin lama semakin mirip.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Fakta Tentang Cinta ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 21 September 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Fakta Tentang Cinta dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.