Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , , » Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik?

Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik?

Share on :
Artikel ini memberikan informasi untuk dapat memasuki pikiran cewek itu dan lebih dekat dengannya. Ingat dasar keberanian adalah modal yang utama.

Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik?

Langkah-Langkah

  1. Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim, biasa aja dulu.
  2. Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami
  3. Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pedean kamu. WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
  4. Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar.. kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
  5. Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata "aku" yang terlalu sering. Perbanyaklah kata "ooohh gitu ya.." atau "hmmm.. kamu betul.."
  6. Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
  7. Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
  8. Jangan terlalu sering bercanda perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
  9. Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
  10. Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata "Ok..Oke.. sampai ketemu ya.." tapi santai saja dan katakan "Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee.. " sambil berikan perhatian dan hindari "jutex" atau pura-pura ga butuh.. Kamu butuh dia kan??

Tips Penting

  • Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
  • Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan.. Dan Be Funny, Charming..
  • Rambut rapi dan sikat gigi, bershampoo lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok juga dari baunya lho...!
  • Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi... Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
  • Perhatikan isi kantong kamu.. jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek.. (hareeee geneeee... hahahaaha)

Peringatan!!!

  1. Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
  2. Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru.. pelajari.. selidiki dan perhatikan..
  3. Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu dimata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.

Semoga sukses ya! Pede adalah hal dasar dari semua point di atas..

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik? ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Sabtu, 09 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Bagaimana Cara Merayu Cewek Cantik? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

25 komentar :

  1. Info yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  2. Ikut Nyimak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

    #OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
    Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

    Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



    " Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

    1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

    2. Cara Membesarkan Penis Permanent

    3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

    4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

    5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

    6. Obat Menyuburkan SPERMA



     " Tips Merawat Kulit "

    1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

    2. Cream Penghilang Jerawat

    3. Cream Pemutih Wajah Alami



    " Cara Melangsingkan Perut "

    1. Cara Mengecilkan Perut Alami

    2. Obat Pelangsing Badan Herbal

    " Obat Tahan Lama Seks"
    1. Obat Kuat Tahan Lama Seks
    2.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/obat-penghilang-tattoo-permanent-ampuh.html
    3.http://ambarshops.blogspot.com/2013/07/cream-menghapus-sulam-bibir-patent.html

    BalasHapus

  3. bedak susuk golek kencono-kecantikan -awetmuda-dan kesuksesan


    BEDAK SUSUK AURA GOLEK KENCONO

    solusi pemikat-kharismatik-kerezikian dan kesuksesan

    MEMILIKI BANYAK KEUNGGULAN DIBANDING SUSUK BIASA

    -berbahan alamiah,tidak mengganggu kesehatan

    -praktis dan langsung pakai
    -memiliki khasiat / efek yang spontan
    -tidak bertentangan dg hukum agama
    -khasiatnya permanent,tidak luntur/hilang
    -aman,tampa efek samping dan tidak mengganggu proses akhir kehidupan

    MEMILIKI MANFAAT LEBIH LENGKAP DIBANDING SUSUK BIASA
    -membuka aura seluruh tubuh dengan maxsimal
    -membuat selalu hoki/dinaungi keberuntungan
    -melancarkan semua urusan bisnis/tender
    -membersihkan aura negatif dg tuntas menjadi iner pasitif
    -memaksimalkan kewibawaan dan kharisma
    -memancarkan daya tarik dan pesona diri yang sangat kuat
    -memberi energi extra pada tubuh sehingga lebih energik
    -memunculkan berbagai keajaiban dalam kehidupan sehari2
    -wajah bercahaya dan terlihat lebih muda dan cantik

    -memiliki energi positif yg sangat kuat sehingga mampu mempengaruhi orang lain untuk mempermudah hajat kita,baik urusan bisnismaupun pribadi
    -memunculkan aura kesuksesan bgi yang berbisnis dan berkharil seperti artis,pengusaha, sebagainya sehingga tetap eksis ditengah ketatnya persaingan
    -memberikan jalan kemudahan tuk mewujudkan cita2 dan harapandg cepat

    MAHAR RITUAL 550 RB

    * TOTOK AURA BULAN PURNAMA
    totok aura bulan purnama berfungsi untuk menyegarkan kembali wajah yang kusam dan kelelahan,menghilangkan kerutan diwajah akibat kurangnyaoksigennasi dan cairan dikulit,menjaga metabolisme hormon.mengurangi berbagai penyakit spt reumatik,sakit pinggang,pegel linu,meluruhkan lemak tubuh,meringankan insomnia dan membuat tidur lebih nyenyak
    membuka aura kecantikan dr iner beauti negatif kefasifik..menjadikan wajah semakin bercahaya dan memancarkan aura yang berpendar bagaikan sinar rembulan,menjdi wajah lebih menawan,sedap dipandang dmata,berseri seri dan cerah bercahaya,menambah penampilan lebih menarik,dn penuh percaya diri,
    menyembuhkan berbagai macam penyakit alami,sekalgus menetralisis gangguan stres,depresi,dan penyakit lainnya dan jga meningkatkan kwalitas hidup
    * MINYAK PELET BULU PERINDU SEJATI
    minyak yang diracik khusus dg ramuan herbal dg paduan magit dg ritual khusus dri leluhur dan nenek moyang kita bagus untuk pria maupun wanita yg pya probema dan ga percaya diri, dan kta bsa mengatasi memberi solusi

    minyak pelet yang ditaksir pasti tunduk,taklut, bisa dipakai bgi orang yg ditinggal pasangannya berpaling,minyak bulu perindu berkerja secara halus cepat dan abadi
    dan jga bagus buat bisnismen spt markerting agar penjual nya meningkat pesat
    kerja diluar pulau agar selalu disayang majikan...dll
    * LAYANAN KHUSUS / KONSULTAS PERMASALAHAN

    * anda tengah dirundung ?tak perlu resah.setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.selama anda mau berusaha dan menyelesaikannya..semua pasti tuntas
    nyimas akan membantu menyelesaikan masalah anda yang dihadapi..dengan pantuan indra ke enam nya
    dengan ijin allah ..masalah akan akan selesai,terperinci,akurat sampai mendetil..apa yang diketahui mata hati nya
    untuk bisa consultasi dengan nyimas telp langsung..bicarakan permasalahan yang terpendam.
    bisa konsultasi jarak jauh maupun dari deket melelui telp / sms
    biaya KONSULTASI / PENDAFTARAN
    Rp.200 000 bisa ditrasfer melalui recening BNI / BRI TERCATUM DIBAWAH
    HUB NYIMAS.081382474900

    BalasHapus
  4. hmm sangat menambah pengetahuan nih tentang merayu rayu :D

    BalasHapus
  5. Jiah dikit banyak bagus...cuman mslh nya KANTONG!!! klo KANTONG gak tebel gmn tuh gan??? jd cuman yg KANTONG nya tebel doang yg beruntung dong!!

    BalasHapus
  6. Thx gan, lumayan tambah ilmu merayu dah

    BalasHapus
  7. Thanks gan infonya ,, yang jomblo merapat ksini .. :D

    BalasHapus
  8. hahha,,,, bagus nihh infonya, lumayan lkh buat bekal merayu HARUKA JK48..hahah

    BalasHapus
  9. wah cocok ni tipsnya buat ane yang masih jomblo...

    BalasHapus
  10. terimakasih tips nya.
    jangan lupa kunjungi juga website kami ..http://tokodasneng.blogspot.com/2015/07/obat-tradisional-kista-ovarium.html

    BalasHapus
  11. Kalau ini teori yang harus diaplikasikan. doakan saya sukses menaklukkan-nya.

    BalasHapus
  12. For me this is very good information, because it makes us know more and learn more about the world wide, so that will greatly add insight for me, for that I say many thanks.......

    Do not forget to stop by my blog yes......

    - Jual Penirum Di Bali

    - Jual Penirum Asli Di Bali

    - Toko Penirum Di Bali

    - Alamat Penirum di Bali

    - Distributor Penirum Di Bali

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.