Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Tanda Tanda Seorang Cowok Suka Sama Cewek (Naksir)

Tanda Tanda Seorang Cowok Suka Sama Cewek (Naksir)

Share on :

Tanda-Tanda Seorang Cowok Suka Sama Cewek (Naksir) 

Bagi taman teman cewek mungkin masih bingung  membedakan cowok yang suka atau naksir sama kalian......
disini saya akan berbagi ciri atau tanda seorang cowok suka sama cewek...

soo....... Dibaca yo.................


cowok suka cewek1. Sinyal pertama yang mudah dikenali saat seorang pria tertarik kepada kamu adalah ketika dia melihat mata kamu begitu dalam dan terjadi kontak mata lebih dari 5 detik. Pada saat itu, perhatikan...apakah dia terlihat seperti mengagumi kamu? Itu sinyal besar bahwa seorang pria menyukai kamu. Jika dia melirik membuang pandangan dengan cepat, itu merupakan tanda yang lebih kuat lagi bahwa dia memang tertarik kepada kamu!

2. Ketika ia mencoba mencari berbagai alasan hanya untuk berbicara dengan kamu. Seorang pria kalau sudah mengajak kamu bicara dengan topik yang tidak begitu penting itu artinya dia ingin menghabiskan waktu bersama kamu untuk mengobrol. atau mungkin hanya ingin mendengar suara kamu! Jika seorang pria tertarik untuk terus menghampiri kamu dan memulai pembicaraan, maka itu tandanya dia menaruh hati sama kamu.

3. Tanda lainnya bahwa seorang pria menyukaimu adalah ketika dia overprotektif sama kamu. Seorang cowok yang tertarik kepada kamu, nalurinya secara otomatis ingin selalu melindungi dan membuat kamu tetap berada dalam keadaan aman.

4. Sinyal keempat bisa dilihat ketika mulai muncul rasa cemburu dalam dirinya saat kamu berada di sekitar orang lain. Seorang pria yang menyukai kamu, maka dia tidak akan merasa nyaman atau senang dengan orang lain yang berada sekitar kamu. apalagi melihat kamu akrab dengan mereka. coba perhatikan, apakah dia terlihat berbeda saat kamu ngobrol dengan teman cowo kamu? jika iya, itu artinya dia suka sama kamu.

5. Tanda lainnya adalah jika ia mencoba selalu berada di sekitar kamu sepanjang waktu. itu pertanda besar bahwa dia menaruh simpati kepada kamu. Contohnya dia selalu duduk di dekat kamu ketika kamu berada dalam suatu acara kelompok, atau berdiri di samping kamu saat mengantri makan siang di kantin.

6. Sinyal terakhir seorang pria menyukai kamu adalah saat ia selalu melakukan atau menunjukkan sesuatu yang mungkin menarik minat kamu. Misalkan jika dia tahu tempat makan kesukaan km, dia akan sering mengajak kamu makan ke tempat itu. atau dia tahu kamu suka suatu lagu, maka dia akan sering memutar lagu itu ketika ada kamu. Biasanya seorang cowo terlebih dahulu akan mencari informasi tentang apa saja yang kamu sukai.baik dari kamu secara langsung atau dari teman-teman kamu.

Siipp sekian dulu yah tipsnya, Panduan ini telah membantu begitu banyak wanita untuk mengetahui apakah seorang pira tertarik kepadamu atau tidak. dengan begitu, kamu bisa melakukan apa yang seharusnya dilakukan.Jjika kamu suka dia, maka kamu bisa mengujinya, tapi jika kamu tidak suka, maka kamu bisa menjauhinya dan memberikan sinyal kepadanya. hingga dia tidak akan terluka menerima penolakan kamu.



Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Tanda Tanda Seorang Cowok Suka Sama Cewek (Naksir) ini ditulis oleh Unknown pada hari Minggu, 23 September 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tanda Tanda Seorang Cowok Suka Sama Cewek (Naksir) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

20 komentar :

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.