Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Arti Mimpi Seks

Arti Mimpi Seks

Share on :

Arti Mimpi Seks

Makna Mimpi Seksual Anda - Mimpi tidak hanya sekedar buah tidur. Mimpi bisa menjadi petunjuk yang menandakan kondisi seseorang, termasuk mimpi tentang seks. Penelitian seputar mimpi yang berhubungan dengan seks berikut ini, menjelaskan makna dari pengalaman di alam bawah sadar. Berikut ini makna-makna mimpi tentangs seks

Mimpi Berhubungan Seks Dengan Orang dari masa lalu
Memimpikan seseorang dari masa lalu? Hal ini menunjukkan bahwa hubungan yang dijalani saat ini memberikan kilas balik emosional pada hubungan sebelumnya, atau lebih sederhananya, hubungan yang dijalani saat ini mirip dengan hubungan masa lalu.

Hal ini merupakan memori cinta yang kembali melintas saat Anda 
Sahabat  mulai dekat dengan seseorang. Jika memori tersebut buruk, ada kemungkinan Anda akan mengalami hal yang sama dengan masa lalu. Namun jika memori tersebut indah, mengapa tidak mencoba untuk memastikannya?

Mimpi Berhubungan Seks Dengan Rekan kerja atau teman
Pernah bermimpi bermesraan dengan orang dekat yang tidak pernah terlintas dalam pikiran untuk bersamanya? Jangan khawatir, mimpi seperti itu menandakan bahwa Anda merasa nyaman bekerja atau menjalin hubungan yang baik dengan orang tersebut secara profesional, bukan seksual.

Mimpi Diintai oleh seseorang
Jika mengalami mimpi buruk seperti ini, maka mimpi tersebut berusaha merefleksikan kekhawatiran dari orang yang membuat Anda merasa dihantui. Tetap buka mata dan tetaplah waspada.

Mimpi Berhubungan Seks Dengan Selebritis
Mimpi bercinta dengan seorang selebriti merupakan sebuah mimpi indah bukan? Mimpi seperti ini menandakan bahwa Anda memiliki kemampuan atau keunikan yang membuat selebriti tersebut sukai.


Mimpi Berhubungan Seks Kemudian Datang Orang Lain Menyela Hubunngan Seks Anda
Anda sedang bercinta dengan pasangan dalam mimpi, namun kemudian ditengah-tengah permainan, ada seseorang yang datang dan merusak kenikmatan. Jika mengalami mimpi seperti itu
Sahabat berarti waktu untuk privasi sering terganggu, baik oleh pekerjaan, keluarga atau bahkan lingkungan. Berliburlah sejenak dan nikmati masa kebebasan Anda dengan melakukan hal-hal yang disukai.

Mimpi Tidak ada tempat untuk berhubungan seks
Anda dan pasangan berniat melakukan quickie, namun tidak menemukan tempat yang bisa mengakomodir keinginan tersebut. Jika Anda mengalami mimpi seperti itu, maka saat ini Anda sedang sulit mencari waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual dan mulai membuat Anda frustasi.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Arti Mimpi Seks ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 21 September 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Arti Mimpi Seks dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

25 komentar :

  1. wah baru aja tadi siang mimpi seks hehehe
    jadi malu

    BalasHapus
  2. oooh ituuu artinyaaa ... thankyuuuu

    BalasHapus
  3. IH mimpi gtu msh ada makna aja tuh

    BalasHapus
  4. Trnyata ada artinya juga yh,,, sya juga sering mimpi bercinta.

    BalasHapus
  5. ada artinya juga ternyata saya sering bgt mimpi sexs

    BalasHapus
  6. setelah menyimak artikelnya sungguh bermanfaat dan menambah wawasan saya makasih

    BalasHapus
  7. situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,judi bola online,poker online indonesia, daftar situs poker online indonesia
    poker 88,situs poker online indonesia uang asli,situs poker online terpercaya, dewa poker, texas poker, poker club,poker online indonesia
    nice post....
    article yang menarik untuk dibaca dan bermanfaat...
    maju terus sob,,,
    kunjungi blog saya juga ya sob, http://chaniaj.blogspot.com
    dan kunjungi juga situs kesayangan kami http://www.oliviaclub.com/oliviaclub/index.php
    link alternatif http://www.oliviaclub.net/oliviaclub/index.php
    oliviaclub poker online uang asli indonesia terbaik dan terpercaya
    Poker Indonesia, Indonesia Poker, Poker Online Indonesia
    yuk,,buruan gabung,,ada bonus nya lho,,,

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.