Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Mengatasi Penyakit Jantung dengan Air Kelapa Muda

Mengatasi Penyakit Jantung dengan Air Kelapa Muda

Share on :
Jangan anggap remeh dengan tumbuhan kelapa yang ada di kebun anda, karena besar sekali manfaatnya. Ternyata dengan minum air kelapa muda dapat mengurangi resiko penyakit jantung. Seperti yang anda ketahui bahwa penyakit jantung ini merupakan pembunuh nomer wahid didunia yang datangnya secara tiba-tiba / mendadak. Seperti yang dialami oleh artis indonesia yaitu Adjie Massaid yang meninggal akibat terserang jantung. Tapi penyakit jantung koroner ini masih bisa diatasi kalau kita membiasakan dengan pola hidup yang sehat dengan menghindari hal-hal yang menyebabkan terjadinya penyakit jantung.
Mengatasi Penyakit Jantung dengan Air Kelapa Muda

 
Penyebab terjadinya penyakit jantung yaitu karena merokok dan lain-lain (simak penyebab penyakit jantung). Pernah ada seseorang yang oleh dokter sudah divonis ada masalah di jantung dan sudah dijadwalkan untuk melakukan operasi pemasangan cincin (di-balon) dan waktu operasinya akan dilakukan 20 hari lagi. Orang tersebut sudah pasrah dengan nasibnya. Berkat nasihat dari salah satu temannya yaitu minum air kelapa muda setiap hari, ternyata setelah tiba waktunya untuk melakukan operasi, dokter menyatakan tidak perlu dioperasi karena penyempitan pembuluh darahnya sudah lebih baik. Air kelapa muda dapat menyembuhkan penyakit jantung.

 Khasiat / manfaat air kelapa muda untuk kesehatan :

  1. Mengatasi penyakit jantung koroner
  2. Sebagai obat untuk penyakit diare dan muntaber
  3. Mengobati penyakit batu ginjal
  4. Menuntaskan rasa pusing kepala akibat mabuk
  5. Memperbaiki sirkulasi darah
  6. Mengatasi cacingan pada anak kecil
  7. Air kelapa tidak mengandung kolesterol dan rendah lemak sehingga lebih bernutrisi jika dibandingkan dengan susu penuh.
  8. Mengobati luka bakar dengan cara : air kelapa muda dicampur dengan sejumput bubuk kunyit dan air kapur sirih dalam ukuran sama. Gunakan ramuan tersebut pada yang sakit.
  9. Air kelapa bisa membersihkan saluran pencernaan.
  10. Membantu tubuh melawan beberapa jenis virus penyebab penyakit
  11. Menyembuhkan gangguan saluran kencing
  12. Membantu tubuh mengatur tekanan darah dan fungsi organ jantung
  13. Jika ada anggota keluarga anda yang menderita DBD, air kelapa dapat mempercepat naiknya trombosite.
  14. Membantu memperlancar keluarnya air seni.
  15. Mengatasi dehidrasi yaitu dengan cara mencampurkan dengan sedikit sari jeruk sitrun.
  16. Campuran air kelapa muda dengan susu memiliki manfaat untuk mencegah penggumpalan susu dalam perut, muntah, sembelit, dan sakit pencernaan
  17. Air kelapa muda juga dapat membantu mengatasi pengaruh racun obat sulfa dan antibiotika lain, sehingga menjadikan obat-obat itu lebih cepat diserap darah
  18. Mengatasi timbulnya jerawat
  19. Mengatasi noda hitam, kerutan pada wajah, kulit kering, dan wajah menjadi lebih berseri.
  20. Dapat merangsang pusat-pusat seksual tubuh dengan cara mencampurnya dengan madu

Nah oleh karena itu apabila anda mempunyai kelapa muda, jangan buru-buru membuang airnya, karena dengan minum air kelapa muda besar sekali manfaatnya. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk anda semua.


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Mengatasi Penyakit Jantung dengan Air Kelapa Muda ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 21 Desember 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Mengatasi Penyakit Jantung dengan Air Kelapa Muda dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 

Total Tayangan Laman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.