Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , , » Perawatan Kecantikan Kulit Menggunakan Bekicot

Perawatan Kecantikan Kulit Menggunakan Bekicot

Share on :
 
Bekicot atau siput tidak hanya ada di pekarangan/tegal atau menjadi sajian di restauran. Kini bekicot diyakini dan dibuat sebagai terapi pijat untuk kecantikan kulit. Pijat/massage bekicot untuk perawatan kulit ini sekarang lagi ngetrend di berbagai negara seperti Amerika Selatan dan Korea Selatan.Wah kalau cuman bekicot di Indonesia banyak sekali dan gampang ditemukan.

Pijat bekicot merupakan metode perawatan kecantikan kulit yang konon kabarnya sudah ada sejak zaman yunani kuno. Metode massage bekicot dipercaya dapat membantu dalam mempercepat regenerasi kulit, menghilangkan keriput, bekas luka dan bekas-bekas tanda luka bakar.


Krim bekicot merupakan krim alami untuk perawatan kulit dan sekarang menjadi pengganti dari krim kulit dari bahan kimia.
 
Nah jika anda ingin praktek, silahkan dicoba metode massage / pijat bekicot ini, kan banyak tuh bekicot di sekitar rumah anda, tinggal ambil dan tempelin aja seperti gambar diatas.


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Perawatan Kecantikan Kulit Menggunakan Bekicot ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 21 Desember 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Perawatan Kecantikan Kulit Menggunakan Bekicot dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.