Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Ternyata Menganggur Bisa Bikin Sakit Jantung

Ternyata Menganggur Bisa Bikin Sakit Jantung

Share on :
Ternyata Menganggur Bisa Bikin Sakit Jantung
 
Bagi kamu yang saat ini sedang menganggur atau tidak kerja sebaiknya harus berhati terhadap jantung kamu pola hidup yang tidak baik dan ditambah tidak bekerja ternyata bisa memicu penyait jantung.
Sebuah penelitian terbaru mengungkapkan hubungan antara menganggur dan serangan jantung menurut penelitian yang dilakukan oleh Duke University menyebutkan bahwa seseorang yang menganggur beresiko 20% terserang serangan jantung.
Penelitian ini melibatkan 13.000 orang di Amerika mereka disuruh mengisi berapa kali mereka kehilangan pekerjan dan berapa kali merasakan sakit jantung ketika kehilangan pekerjan.
Dari hasil itu ditemukan bahwa 70 persen partisipan mengalami pengangguran setidaknya sekali. Sementara sekitar 10 persen partisipan pernah mengalami kehilangan pekerjaan selama empat kali dan menganggur.  Diketahui, terjadi 1.061 serangan jantung selama penelitian.
Resiko serangan jantung yang terjadi ketika Menganggur diakibatkan dari pola hidup yang tidak sehat serta setres yang dialami akibat tidak memiliki pekerjaan “Inilah yang kemudian wajib diwaspadai. Semua risiko tambahan sangat penting,” papar Dr Matthew Dupre, salah seorang peneliti dari Duke University School of Medicine di Raleigh-Durham.


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Ternyata Menganggur Bisa Bikin Sakit Jantung ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Sabtu, 08 Desember 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ternyata Menganggur Bisa Bikin Sakit Jantung dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

2 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.