Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Tips / kegiatan malam minggu yang menyenangkan bagi para jomblo

Tips / kegiatan malam minggu yang menyenangkan bagi para jomblo

Share on :

bagi para jombloan dan jomblowati Malam minggu sendiri di rumah? Jangan sedih deh! Anda tetap bisa menikmati malam
minggu tanpa kehadiran kekasih. Justru, akan ada banyak manfaat yang didapat dengan menghabiskan malam minggu di rumah. saya sangat menyarankan bagi anda semuanya .. hehehehe
gak bakalan ada apa2 deh .. hm mungkin tergantung dari suasana hati  masing-masing orang. hem berikut tak bagi tips yang semoga membantu anda semua untuk melewati malam minggu …( harus tetap semangat , jangan sampai ada kata yang menjadikan seolah- olah bahwa malam minggu itu malam yang tak  menyenangkan) :

1. Mengenal Diri Sendiri
Gunakanlah waktu luang ini untuk mengenal diri Anda sendiri. Tulislah jurnal harian dan habiskan waktu Anda dengan menonton koleksi DVD. Pahamilah kebiasaan dan perilaku Anda sendiri agar bisa berbaur dengan teman-teman. nah di waktu-waktu inilah kita dapat menyimpulkan apa yang terjadi dalam seminggu ini.

2. Hemat
Siapa bilang tidak pergi ke bioskop atau makan bersama pacar saat malam minggu adalah hal yang menyedihkan? Dengan berdiam di rumah, Anda dapat menyaksikan semua tayangan TV kabel tanpa harus mengeluarkan uang. Pastinya sangat menyenangkan dapat menghemat uang bukan?. paling cocok buat mahasiswa yang ngekos ..
hehehehe

3. Tetap Sehat
Banyak remaja atau isatilah populernya kaula muda . menghabiskan malam minggunya dengan berpesta sampai larut malam. Jangan iri dengan kegiatan di luar sana karena Anda tidak perlu tidur larut malam yang dapat mengakibatkan metabolisme tubuh terganggu. Makanan yang Anda konsumsi juga lebih terjaga dan sehat.

4. Tidur yang Nyenyak
‘Malam minggu malam yang panjang’, istilah tersebut dapat Anda artikan sebagai malam yang panjang untuk istirahat. Setelah padat dengan kegiatan kantor, gunakanlah satu hari tersebut untuk menyegarkan tubuh dan pikiran agar hari esok dapat lebih bersemangat.

5. Melakukan Hal Baru
Bukannya tidak populer atau tidak punya teman, Anda memang hanya ingin menghabiskan malam minggu ini di rumah dengan bereksperimen seperti membuat masakan baru dari buku resep. Anda pun dapat mengundang teman ke rumah untuk ikut memasak atau sekedar mencicipi masakan Anda.

6. Nikmati Kesendirian
Jangan menargetkan kapan status jomblo berakhir. Nikmatilah kesendirian Anda dengan tidak mengganggu orang lain. Percayalah, malam-malam berikutnya akan lebih menyenangkan dengan kehadiran kekasih baru, tetapi jangan terlalu terobsesi mendapatkannya.

semoga artikel yang barusan di baca dapat bermanfaat..

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Tips / kegiatan malam minggu yang menyenangkan bagi para jomblo ini ditulis oleh Unknown pada hari Rabu, 19 Desember 2012 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips / kegiatan malam minggu yang menyenangkan bagi para jomblo dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.