Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , , » 5 Alasan untuk Tidak Berkencan dengan Perokok

5 Alasan untuk Tidak Berkencan dengan Perokok

Share on :
5 Alasan untuk Tidak Berkencan dengan Perokok

Merokok diketahui bisa mendatangkan berbagai penyakit. Karena itu sebelum berkencan dengan seseorang, pastikan juga dia tidak merokok. Karena jika Anda menjadi perokok pasif pun bisa mendatangkan masalah kesehatan.

Nah, berikut ini adalah alasan untuk tidak berkencan dengan perokok, dikutip dari boldsky.com, Minggu (3/3/2013):

1. Mengganggu Kencan

Di setiap tempat seperti kafe, restoran, atau bioskop sudah pasti memiliki aturan untuk tidak merokok di dalam ruangan. Jika pasangan anda adalah seorang perokok maka ia akan banyak mengambil waktu untuk keluar dan merokok di luar. Hal ini bisa menyita banyak waktu Anda bersamanya.

2. Menjadi Perokok Pasif

Jika Anda berkencan dengan seorang perokok, maka dia akan merokok disekitar Anda. Hal ini membuat Anda menjadi perokok pasif yang bisa mendatangkan bahaya bagi kesehatan.

Peneliti mengungkapkan studi pertama kali ini menemukan hubungan yang signifikan antara perokok pasif dan penyakit saraf. Diketahui bernapas dalam satu ruangan dengan asap rokok meningkatkan risiko demensia parah.

Pada beberapa studi sebelumnya didapatkan perokok pasif berisiko mengalami penyakit jantung, kanker paru dan juga masalah pernapasan yang serius.

3. Mulutnya Bau

Merokok membuat bibir si dia menghitam. Tidak hanya itu mulutnya pun menjadi bau karena keseringan mengisap asap tembakau.

4. Aroma Perokok

Tidak peduli seberapa banyak ia memakai deodoran atau parfum aroma tembakau akan mengikutinya. Jadi bukan saja mulutnya yang bau, bajunya pun bau khas perokok. Alhasil Anda akan dikuntit aura asap rokok.

5. Lubang di Mana-mana

Perokok memiliki kebiasaan yang buruk yaitu membuat lubang akibat bara api di pakaian mereka. Jika tidak hati-hati, rokok itu juga bisa menyebabkan lubang di pakaian modis Anda.

Jadi, jika Anda bukan seorang perokok ada baiknya Anda mempertimbangkan teman kencan Anda jika ia merokok. Tetapi, bila Anda yang merokok pertimbangkanlah untuk berhenti merokok jika Anda menginginkan kencan yang disukai pasangan.

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel 5 Alasan untuk Tidak Berkencan dengan Perokok ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Minggu, 03 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 5 Alasan untuk Tidak Berkencan dengan Perokok dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

4 komentar :

  1. iya bener banget tuh yang nomer satu suasana jadi badmood -_-

    BalasHapus
  2. Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.