Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Orang Gila Pesan KFC

Orang Gila Pesan KFC

Share on :


Sebuah cerita org Purwokerto asli banyumasan telpon mesen KFC

Telepon Pertama
Tuyem : halloo...Kaepsi?
KFC : iya, ada yg bisa di bantu?
Tuyem : ayamnya ada apa enggak?
KFC : oh ada
Tuyem : Coba bawa kesini, diadu sama ayamnya saya !
KFC. : X_X

Telepon Kedua
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya
Tuyem : delivery order?
KFC : iya
Tuyem : 24jam?
KFC : iya
Tuyem : Oooh hebat ya, Kamu enggak Pernah Tidur !
KFC :

Telepon Ketiga
Tuyem : hallooo...kaepsi?
KFC : iya...
Tuyem : ayam ada?
KFC : ada
Tuyem : nasi?
KFC : ada
Tuyem : es krim?
KFC : ada
Tuyem : burger?
KFC : ada! banyak! komplit!! (Operatornya mulai gemes)
Tuyem : Masih ada semua ? Gak laku apa gimana ? =))
KFC : X_X

Telepon Keempat
Tuyem : hallooo.. Kaepsi?
KFC : Kamu lagi !! mau ngeledek lagi apa ?
Tuyem : woi gw mau pesen! ya udah, gw gak jadi pesen klo gitu !!
KFC : oh iya! mau pesen apa?
Tuyem : soto sokaraja aja seporsi !!!
KFC : guoblok amat loee ...!!
(maksudnya, mana ada KFC jual soto)

Telepon Kelima
Tuyem : hallooo..kaepsi??
KFC. : Yaelah loe lagi, mau ngapain lagi sih loe !
Tuyem : mau pesen ayam!
KFC. : oh iya! Apa lagi?
Tuyem : ayam sama nasi tapi bungkusnya dipisah aja yak?, ntar klo di jadiin satu, takutnya nasinya habis di patokin ayam
KFC. : wooooi Orang Gila! Gw gampar juga loe !!

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Orang Gila Pesan KFC ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Selasa, 19 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Orang Gila Pesan KFC dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

7 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.