Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Kocak Bikin Ngakak

Kocak Bikin Ngakak

Share on :
Kocak Bikin Ngakak

 Penelitian Mahasiswa

Seorang mahasiswa melakukan suatu penelitian terhadap katak sebagai sample risetnya.

kronologi penelitian:
1. Katak diletakkan di atas meja, mahasiswa berteriak: Katak..LOMPAT!!
spontan katak lompat.

2. Kaki katak dipotong satu. Mahasiswa berteriak: Katak...LOMPAT!!
katak tersebut pun ikut lompat.

3. Kaki katak dipotong satu lagi. Mahasiswa berteriak: Katak.. LOMPAT!!
katak tersebut pun kembali lompat.

4. Kaki katak pun dipotong satu lagi. mahasiswa tersebut pun kembali berteriak:
Katak LOMPAT!! (katak tersebut tak bereaksi)
Katak LOMPAT!!! Mahasiswa tersebut sambil memukul meja. tapi tetap katak tak bergerak.


Akhirnya mahasiswa tersebut mengambil kesimpulan atas penelitiannya:
TERNYATA KATAK KALAU KEEMPAAT KAKINYA DIPOTONG JADI BUDEG


Peresmian WC Umum


Setelah mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat di bidang pembangunan sarana dan prasarana di desa Langkap Bumiayu, mereka sekarang mendapat WC umum untuk warga. Setelah sekian lama mereka memakai kali sebagai sarana WC umumnya.

Setelah pembangunan sarana tersebut selesai, Pak Camat yang akan meresmikan. Dan upacara peresmian berlangsung,

MC pun berkata: Para hadirin sekalian, dan hari ini wc umum akan diresmikan oleh Bapak Camat Bumiayu. Suatu kehormatan dari kami kepada Bapak Camat, kami mempersilahkan Bapak Camat mencoba pertama kali WC tersebut, disaksikan oleh warga desa sekalian. Waktu dan tempat kami persilahkan, terima kasih.


Penyakit Rematik

Dokter kepada pasiennya, kakek 72 tahun.

Dokter : Pak, rasa sakit di kaki kanan anda itu tampaknya akibat penyakit rematik.
Pasien : Penyakit rematik itu apa, dok ?
Dokter : Rematik itu salah satu penyakit yang menyerang sendi, Pak. Penyakit itu dapat
disebabkan, misalnya, karena usia Bapak sudah tua.
Pasien : Eh, dokter jangan coba-coba bohongin saya ya! Kaki sebelahnya, umurnya juga udah sama tuanya, tapi gak sakit apa-apa tuh.



Gosip Presiden

Suatu hari inem yang merupakan pembantu di sebuah rumah mewah di wilayah jakarta selatan, bertemu dengan parti pembantu tetangga saat membeli sayur. Seperti biasa mereka sibuk bergosip.

Inem : Eh, emang SBY itu pernah pacaran sama MEGAWATI ya?
Parti : Moso sih! Kok bisa? Gimana ceritanya?
Inem: Habisnya, banyak banget yang bilang kalo MEGAWATI MANTAN PRESIDEN.

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Kocak Bikin Ngakak ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Minggu, 10 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kocak Bikin Ngakak dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

15 komentar :

  1. hehehehe menarik sekali gan :) Thanks Infonya ya Gan

    BalasHapus
  2. Huhehehe....bikin ngakak nie artikel

    BalasHapus
  3. lucu artikel nya.......
    ditunggu yang lainya..

    BalasHapus
  4. Artikel yang sangat bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  5. Cukup menghibur juga nih gan...
    thanks yah...

    BalasHapus
  6. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  7. hahahha kocak sangat menghibur

    BalasHapus
  8. Keren keren gan ceritanya.. Cukup menghibur.

    BalasHapus
  9. Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.