Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Fruit Carving, Seni Mengukir Buah yang Mempesona

Fruit Carving, Seni Mengukir Buah yang Mempesona

Share on :

Tak hanya kayu dan batu saja yang bisa di ukir. Buah-buahan pun menjadi sangat cantik dan menarik ketika disentuh oleh tangan para seniman fruit carving. Dengan cekatan para seniman ini menjadikan buah-buahan utuh berubah menjadi layaknya patung yang memiliki nilai seni tinggi.

Inilah Fruit Carving, sebuah seni dalam menghidangkan makanan dengan keindahan, biasanya media yang digunakan adalah buah-buahanan yang berbentuk bulat serta memiliki tekstur yang lunak. Dalam seni Fruit Carving, seseorang akan memahat dan mengukir sebuah buah menggunakan alat-alat yang cukup sederhana yaitu, cutter, pisau bergerigi dan tusuk gigi jika diperlukan. Berikut beberapa hasil seni Fruit Carving yang mempesona:
















Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Fruit Carving, Seni Mengukir Buah yang Mempesona ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Kamis, 07 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Fruit Carving, Seni Mengukir Buah yang Mempesona dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

2 komentar :

  1. waaauu keren keren banget ...
    jadi bagus nya buat pajangan yaaa...
    sayang dimakan nya :D

    BalasHapus
  2. Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.