Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Kata Kata Gombal Terbaru

Kata Kata Gombal Terbaru

Share on :
nah yang mau nge-Gombalin pacar atau kekasihnya Monggo, tapi inget jangan pacar orang lain yo hehe


Kata Kata Gombal Terbaru


Cowok : Bapak kamu tukang rujak ya?
Cewek : Kok kamu tau?
Cowok : Karena kamu telah mengulek - ulek hatiku..

Cowok : Kamu punya Pistol gak?
Cewek : Emang kenapa bang?
Cowok : Udah siap nembak aku belum..?

Cowok : Kamu tau bedanya rumus sama kamu ga?
Cewek : nggak, emangnya kenapa?
Cowok : Rumus susah diingat, kalo kamu susah dilupain..

Cowok : Sumpah! kamu nakutin banget jadi orang
Cewek : Hah, emangnya takut apa?
Cowok : Bikin aku takut kehilangan kamu..

Seandainya kamu adalah bunga, biarkan diriku menjadi pot untuk menjagamu..

Aku pengen bersamamu cuma dalam dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA

Cowok : Tau gak, aku suka senyum-senyum sendiri lho..
Cewek : Hah, gila dong -_-
Cowok : Aku senyum-senyum sendiri karena aku lagi mikirin kamu ^_^

Beli batu bata
dan juga batu akik
Diantara jutaan wanita
kamu yang terbaik

Cowok : Sejak kenal kamu, bawaannya pengen belajar deh
Cewek : Lho, emangnya kenapa?
Cowok : Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Cowok : Boleh minta no. hp ibu kamu ga?
Cewek : Emangnya buat apa bang?
Cowok : Mau bilang makasih soalnya udah ngelahirin cewek secantik kamu..

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Kata Kata Gombal Terbaru ini ditulis oleh Unknown pada hari Selasa, 19 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kata Kata Gombal Terbaru dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.