Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Cinta Sejati

Cinta Sejati

Share on :
Cinta Sejati

 
Apa jawaban yang tepat untuk pertanyaan ‘Apakah cinta sejati itu?’, lalu setiap orang yang menjawabnya selalu memiliki jawaban yang berbeda dengan beragam pandangan. Kemudian jika memang cinta sejati itu diyakini benar-benar ada, lalu apakah orientasi dari cinta sejati itu bagi kehidupan manusia. Apakah cinta sejati itu hanya untuk para muda-mudi yang sedang jatuh cinta atau untuk mengabadikan kasih sayang orang tua kepada anak-anaknya, atau untuk menggambarkan sepasang kekasih yang sedang saling jatuh cinta.
Ternyata cinta sejati itu menempati banyak ruang ditengah-tengah kehidupan manusia, bisa dikatakan sebagai hubungan kita kepada Tuhan, hubungan kita kepada sesama manusia, dan hubungan kita kepada lingkungan alam. Semua tergantung persepsi masing-masing orang untuk meletakkan cinta sejati itu kepada siapa saja yang ia kehendaki.

Cinta sejati dikalangan muda-mudi yang sedang saling jatuh cinta merupakan momentum yang selalu diselidiki dan dianalisis keberadaannya, karena memang untuk menyatukan dua hati yang memiliki isi yang berbeda sangat sulit dan itu perlu waktu dan kesabaran. Dalam menjalin hubungan cinta kasih mutlak perlu saling bertukar informasi tentang isi hati dan pikiran tentang segala hal dan inilah yang akan menumbuhkan perhatian lalu menjadikan saling memahami situasi dalam ruang hati masing-masing. Cinta sejati memang sulit diukur dan dikuantifikasikan, tetapi cinta sejati dapat dirasakan oleh tiap-tiap orang yang merasakan cinta dari seseorang yang dipuja dan dikasihinya dari dalam hati dan pikiran dalam ketulusan hati orang yang mencintai itu benar-benar telah sempurna kasih sayangnya kepada kita.

Lalu apakah dengan cinta sejati itu segalanya akan menjadi lebih baik atau hanya biasa-biasa saja, karena cinta itu soal hati dan siapa pun berhak mendapatkan cinta tetapi cinta sejati hanya tumbuh sekali pada satu orang yang dengan kesungguhannya rela mencintai dan menyayangi kekasihnya tanpa batas waktu.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Cinta Sejati ini ditulis oleh Unknown pada hari Minggu, 17 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cinta Sejati dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.