Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang

Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang

Share on :
Hari kasih sayang atau valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya di peringati di seluruh dunia, khusus bagi yang merayakannya. Pendapat tentang perayaan Hari Valentine atau kasih sayang inipun menjadi kontroversi di masyakarat. Ada yang menjadikan Hari Valentine sebagai ritual tetap kasih sayang dengan segala bentuk eksplorasinya, sebagian yang lain tidak menyukai bahkan terkesan mengutuk perayaan Hari valentine.

Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang


Bagi yang tidak menyukai perayaan Hari Valentine, sebagian besar mereka menganggap perayaan Hari Valentine hanyalah sebagai eksplorasi seks yang ke bablasan sebagai simbol seks bebas. Seks bebas sendiri bagi sebagian orang merupakan momok yang buruk dan tidak patut dilakukan oleh orang yang bukan suami istri. Inilah yang mendasari perayaan Hari Valentine tidak disukai dan dikecam oleh sebagian orang tertentu.

Namun ternyata, baik yang menyukai perayaan Hari Valentine sebagai ritual cinta yang wajib dilakukan ataupun yang mengecam Hari Valentine, ternyata ada hal-hal yang tidak disukai dan menyebalkan dari perayaan Hari Valentine. Berikut adalah Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang yang pastinya terjadi juga pada perayaan Hari Valentine 2013.

  • Entah lajang atau punya pasangan, tempat makan biasanya penuh jika tidak cepat memesan dari jauh-jauh hari.
  • Setiap tahun, orang-orang seolah menghabiskan waktu untuk mencari kado yang tepat untuk diberikan kepada yang terkasih.
  • Beberapa wanita menuntut untuk diberi puluhan tangkai bunga mawar, padahal pasangan tengah berusaha untuk berhemat.
  • Selama sehari dalam seminggu penuh, acara televisi dipenuhi dengan segala hal berbau Valentine. Yang lajang iri karena tak punya pacar, yang punya pacar juga iri karena kekasihnya tak cukup cantik atau tampan layaknya artis.
  • Setelah Hari Valentine, selalu muncul pertanyaan, "Mau dibawa ke mana hubungan ini?"
  • Seluruh orang yang lajang merasa tidak punya tempat di Hari Valentine dan bersusah payah mencari teman untuk sama-sama mengumpat perayaan itu.
  • Hadiah berupa cokelat sekarang sudah bukan tren lagi, sebab banyak wanita lebih memilih diberi perhiasan dan barang mahal lainnya.
  • Seluruh kartu Valentine sepertinya hanya ditujukan kepada pasangan, kemudian untuk teman atau keluarga? Hampir tidak ada.
  • Isi dompet ludes, tabungan juga menipis setelah merayakan Hari Valentine, mengajak pasangan makan di tempat mewah, dan memberinya hadiah mahal.
  • Berbagai obrolan sok romantis yang sebenarnya bisa dilakukan kapan saja selain di Hari Valentine.
Itulah Beberapa Hal Yang Tidak Disukai dan terkesan menyebalkan Dari Perayaan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Sebagian kamu pasti juga merasakannya.
Selalu warnai harimu dengan cinta...

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 15 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Beberapa Hal Yang Tidak Disukai Dari Perayaan Hari Kasih Sayang dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.