Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Tips Cara Menghindar 'CLBK' dengan Mantan Kekasih

Tips Cara Menghindar 'CLBK' dengan Mantan Kekasih

Share on :
Meski sudah lama mengakhiri hubungan. Bukan bearti Anda dan mantan kekasih tidak memilik kesempatan untuk kembali bersama. Namun, jika Anda dan dia putus karena masalah yang berat, sebaiknya menghindari CLBK atau cinta lama bersemi kembali dengan sang mantan.

Tips Cara Menghindar 'CLBK' dengan Mantan Kekasih

Agar tidak terjebak dalam cinta yang lalu, ini dia tips menghindari agar tidak jatuh lagi dengan mantan.

1. Menghindari menghubunginya

jika Anda tahu dan merasa masih memiliki perasaan untuk dia, jangan coba menghubunginya. Jika si dia menghubungi Anda duluan, pastikan obrolan singkat dan tidak membahas tentang kisah cinta Anda bersamanya dulu.

2. Jangan sering bertemu dengan mantan

Jangan sering bertemu dengan mantan kekasih. Namun bila Anda satu kantor dengannya, menghindari mantan kekasih memang sulit. Strategi agar tidak terjebak sering meeting atau bertemu dengan mantan, ajaklah rekan lain. Ketika dia mengajak makan siang, tolaklah dengan sopan atau ajak rekan lain untuk makan bersama-sama.

3. Buka hati untuk pria lain

Agar Anda dan dia tidak memiliki kesempatan untuk dekat lagi, sebaiknya bukalah hati Anda untuk pria lain. Namun, jangan terburu-buru untuk jadian atau meresmikan hubungan jika Anda belum siap. Berkencan dengan beberapa pria lain akan membuat Anda melupakan kenangan asmara yang lalu.

4. Jangan terus mengecek akun media sosialnya

Jangan terlalu sering 'mengintip' media sosialnya seperti facebook dan twitter. Dengan melihat status galaunya maka bisa Anda merasa bersalah dan jatuh hati lagi kepadanya.

5. Ingatlah apa yang membuat Anda putus dengannya

Ketika perasaan mulai tumbuh lagi untuknya, Anda harus segera memikirkan lagi lebih jauh. Ingatlah apa yang membuat Anda dulu mengakhiri hubungan dengannya. Dengan cara ini bisa menghindari Anda tidak clbk.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Tips Cara Menghindar 'CLBK' dengan Mantan Kekasih ini ditulis oleh Unknown pada hari Rabu, 20 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips Cara Menghindar 'CLBK' dengan Mantan Kekasih dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

  1. haha bener banget tuh :"""") sering banget buka medsol dya jadi keinget lagi keinget lagi hahaha

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.