Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » » Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan

Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan

Share on :
Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan

Keinginan untuk selalu dekat dengan si dia adalah perasaan yang lumrah bagi setiap orang yang sedang merasakan jatuh cinta. Hari-hari rasanya bverjalan begitu lambat bila orang yang kita cintai jauh dari kita. Begitu juga setelah ikrar cinta di kumandangkan, maka perasaan utnuk selalu bersama semakin besar. Keduanya berusaha untuk mereguk kebahagiaan bersama, hingga suatu kali ada orang berkata, "apa gak bosan tuch tiap hari selalu bersama?"

Sepintas memang pernyataan ini ada benarnya. Salah satu penyebab kebosanan adalah disebabkan karena intensitas yang begitu padat dan itu-itu saja. Begitu juga dengan kebersamaan. Jika intensitas kebersamaan ini terlalu padat bukan tidak mungkin akan menimbulkan kebosanan, yang akhirnya berdampak buruk kepada hubungan cinta yang telah di bina. Sayangnya, asumsi seperti ini tidaklah benar. Karena kebersamaan bukanlah penyebabnya, melainkan ada masalah lain yang justru terpicu dan menjadi problema cinta ketika bersama.

Dan pada Artikel Cinta kali ini, kita akan membahas Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan.

Dampak Baik Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan

Dampak baiknya adalah dengan kedekatan yang terjadi setiap hari, pasangan dapat saling terhubung dengan lebih baik. Hal-hal seperti ekspresi, gestur, dan pemikiran yang dibagi bersama pasangan bisa memberikan ikatan yang lebih kuat. Banyak menghabiskan waktu bersama juga membuat pasangan nyaman dengan satu sama lain. Ini akan memberikan energi positif dan ikatan yang kuat.
Dampak Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan
Di lain sisi, saat pasangan sedang bermasalah, selalu menghabiskan waktu bersama pasangan juga bukan hal yang baik. terlalu banyak menghabiskan waktu bersama bisa membuat lebih banyak stres, terutama jika pasangan belum siap membicarakan masalah secara terbuka. Begitu juga jika cinta dan kasih sayang di antara pasangan kurang. Menghabiskan waktu bersama malah akan berdampak buruk.
Setelah mengetahui Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan diatas kita bisa mengetahui bahwa bukanlah intensitas kebersamaan yang tidak baik, melainkan hal lain yang harusnya tidak terjadi saat selalu bersama. Oleh karena itu, pandai-pandailah melihat situasi untuk selalu bersama pasangan.

Demikianlah Artikel Cinta tentang Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan pada kesempatan kali ini

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 15 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Dampak Baik dan Buruk Menghabiskan Waktu Bersama Pasangan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.