Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Kata Kata Cinta Motivasi Terbaru

Kata Kata Cinta Motivasi Terbaru

Share on :
Hubunga  asmara akan lebih romantis apabila terselip kata kata romantis di dalamya , kata kata cinta juga dapat memotivsi hubungan percintaan . ..

Kata Kata Cinta Motivasi Terbaru

Berikut beberapa kata kata cinta romantis terbaru , silahkan di baca . . .

1 .Jatuh cinta yaitu kecelakaan yang sangat indah, serta baiknya kita alami beberapa kali terhadap orang yang sama. misalnya tidak untuk selamanya, bukan hanya cinta

2 .Cinta yaitu cuma satu kebebasan didunia kerana cinta itu menghidupkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan serta tanda-tanda alami lantas tidak bisa membuat perubahan perjalanannya.

3 .Cinta berlalu di depan kita, terbalut di dalam kerendahan hati ; akan tetapi kita lari daripadanya di dalam ketakutan, atau bersembunyi didalam kegelapan ; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

4 .Cinta sejati tidak datang demikian saja. banyak sistem yg mesti di lewati bersama-sama, menderita, menangis, serta tertawa bersama-sama.

5 .Misalnya cinta tidak mampu mengembalikan engkau kepadaku di dalam kehidupan ini, pastilah cinta bakal jadikan satu kita di dalam kehidupan yang akan tiba.

6 .Tiap-tiap wanita memiliki hak miliki seorang pria yg bisa buat mantannya menyesal sebab sudah melewatkan wanita sebaik dia.

7 .Jangan sampai ucapkan janji yang tidak dapat anda tepati. jangan sampai katakan cinta misalnya tidak tulus dari hati. sebab kelanjutannya seseorang bakal anda lukai.

8 .Jangan sampai pedulikan mereka yg membencimu. mereka cuma orang yg harapkan mempunyai hidup sepertimu. perhatianmu yaitu perihal yg mereka hendaki.

9 .Kadang waktu tambah baik merelakan serta biarlah tuhan yang memastikan. cuma tuhan yang bisa selesaikan beragam persoalan hidupmu.

10 .Tiap-tiap orang perlu dorongan serta pujian untuk tumbuh. jangan sampai cepat mencela. ingat, anda mampu mengkritik tanpa mesti mencela !

11 .Jangan sampai mengawali suatu hal yang tidak pengen anda lakukan. jangan sampai menghentikan suatu hal yang belum anda lakukan.

12 .Lebih mudah membuat perubahan persahabatan lantas cinta, ketimbang membuat perubahan cinta lantas persahabatan

13 .Di dalam cinta, jangan sampai cuman menunggu orang yang sesuai hampiri hidupmu. makin lama baik jadilah orang yang sesuai yang hampiri hidup seseorang

14 .Bila ditanya mengapa saya cinta dia, saya tidak dapat jelasin, bagaimana ? bila dapat diterangkan, itu bukan hanya cinta.

 Itulah beberapa kumpulan kata kata cinta motivasi terbaru yang mungkin bisa bermanfaat untuk anda semua . . . .

Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Kata Kata Cinta Motivasi Terbaru ini ditulis oleh Unknown pada hari Kamis, 28 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kata Kata Cinta Motivasi Terbaru dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

2 komentar :

  1. bagus bagus banget gan... boleh lah di copas buat status di sosmed :D

    BalasHapus
  2. Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.