Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , , » Tips Cara cepat mengubah Mood

Tips Cara cepat mengubah Mood

Share on :
Terkadang hidup ini tidak menentu,kadang oke kadang pula tidak oke.Namanya hidup adalah ujian,makanya banyak ujian dan rintangan menghadang.Dari ujian dan rintangan terkadang membuat mood kita jadi tidak baik.Kali ini berdasarkan penelitian studi oleh Sonja Lyubomirsky, profesor psikologi di University of California, menemukan bahwa 50 persen dari alasan mengapa seseorang bahagia itu ditentukan secara genetik.Sisanya, 10 persen oleh keadaan, dan 40 persen lainnya dari perilaku masing-masing.


Berikuta cara cepat mengubah mood buruk anda,

1.Cobalah tersenyum

Senyum adalah cara yang paling ampuh membuat anda bahagia.Tahu tidak,setiap senyum anda dapat membuat orang lain tersenyum balik kepada anda.Cobalah untuk menghilangkan pikiran buruk dengan terseyum.

2.Menegakkan badan

Ketika anda letih dan malas,pastinya badan anda akan membungkuk sedikit.Cobalah tegapkan badan,dan pastikan diri anda percaya diri kembali.

3.Ubah Pemikiran buruk menjadi pemikiran baik

Hilangkan prasangka buruk anda,cobalah untuk berprasangka baik.Karena dengan berprasangka baik,akana membuat setiap hal yang ada di sekitar anda menjadi baik.

4.Minum Air putih

Hal ini benar adanya,ketika saya lemas dan malas.Saya coba minum air putih,dan berhasil membuat saya segar kembali.

5.Berbagi positif

Cobalah melihat sisi positif seseorang dan memberikan apresiasi kepadanya.Bisa juga dengan mentraktir orang lain,atau juga dengan bersedekah.
Intinya sebenarnya pada keyakinan kita kepada Allah SWT.Kalau keyakinannya baik,pasti mood-mood buruk tidak akan mampir.Selamat mencoba

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Tips Cara cepat mengubah Mood ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Kamis, 14 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Tips Cara cepat mengubah Mood dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

3 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.