Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Sikap Yang Merusak Hubungan Cinta

Sikap Yang Merusak Hubungan Cinta

Share on :
Sikap Yang Merusak Hubungan Cinta

Ketika hubungan anda semakin menjauh,tentunya tidak mengenakkan bagi aktivitas anda.Tetapi ketahuilah,bisa jadi karena sikap anda sendiri yang membuat hubungan semakin jauh.
Beberapa sikap yang harus anda hindari dalam hubungan cinta dikutip dari SheKnows sebagai berikut,

1.Sikap Selalu Diam

Apapun yang ada dipikiran anda pada saat marah,sedih,kecewa yang anda lakukan adalah diam.Anda tidak menjelaskan kepada pasangan anda,sikap ini tidak akan menyelesaikan suatu masalah.Komunikasi yang tertutup terhadap pasangan anda,di sisi lain pasangan ingin memahami diri anda.
Cobalah jelaskan dengan jujur duduk permasalahannya,daripada diam tidak ada solusi atau malah membuat solusi yang tidak tepat.

2.Sikap Sok Tahu

Sikap seakan anda seorang yang mengerti segala yang dilakukan pasangan anda dapat mengakibatkan hal yang buruk.Belum lagi,jika anda berprasangka buruk kepada pasangan anda.Tak heran,kalau pasangan anda berbalik marah kepada anda.Tak ada salahnya bertanya secara langsung daripada menebak-nebak berisiko tebakan anda salah.

3.Menahan Marah Berlebihan

Terlalu sering menahan marah akan membuat hati anda gelisah dan pikiran memanas.Sehingga yang terjadi adalah anda menganggap buruk semua perilaku pasangan anda.Hubunganpun akan berada pada posisi yang membahayakan.Cobalah untuk mengukapkan kemarahan dengan berbicara empat mata secara positif karena segala masalah jika diselesaikann dengan baik pasti ada solusi baiknya.


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Sikap Yang Merusak Hubungan Cinta ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Kamis, 14 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sikap Yang Merusak Hubungan Cinta dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

  1. iya gan nomer stau tuh ::) komunikasi itu kan penting

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.