Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Sakit Turun Bero Jangan Dibiarkan

Sakit Turun Bero Jangan Dibiarkan

Share on :

Sakit Turun Bero Jangan Dibiarkan

 
Turun bero adalah sakit yang terjadi karena adanya usus melorot lewat lubang locus minoris bila di biarkan maka usus akan terperangkap atau terjepit hingga mati dan memberikan masalah yang besarBagaimana cara mengobatinya ?, berikut ada beberapa tips pengobatannya:

Pengobatan  Turun Berok (Hernia)
Untuk pengobatan  cobalah ramuan resep ini :
1.Satu butir telur ayam kampung.
2.Tiga sendok makan madu asli.
3.Tiga sendok makan minyak samin.
4.Air putih secukupnya.

Cara Meramu :
Tuangkan ke dalam gelas telur, madu dan minyak samin lalu tambahkan sedikit air, setelah itu aduk sampai tercampur rata. Kemudian minum diwaktu pagi hari, hasilnya akan anda rasakan pada perut yang terasa sakit. Dan bila dilakukan berulang-ulang akan cepat sembuh penyakit hernia ( poros ) yang Anda derita. Cobalah resep ini Insya Allah Anda sembuh seperti sedia kala.

Pencegahan Dini Turun Berok (Hernia)
Sebelum terkena turun berok  ada baiknya kita atasi sejak dini saja apabila ada gejalanya sebelum menjadi parah. Ada beberapa tips baik dari pengalaman pribadi dan juga info dari teman-teman mengenai mengatasi turun berok sejak dini.

Caranya :

    Makan yang teratur, dan perbanyak makan buah dan sayuran , Minum  jus buah manggis keseluruhan bagian buah  dan kulit manggis ( garcinia mangostana) dan beberapa tumbuhan berkhasiat obat antara lain  Bunga roselle,   Apel,  Anggur, Sirsak dan daun sirsak.
    Kurangi merokok dan Perbanyak minum air putih

Apabila sudah ada gejalanya seperti sakit dibawah pusar coba tahapan berikut :
    Urut atau pijat tradisional yang berpengalaman mengatasi turun berok
    Kurangi angkat yang berat-berat tapi seandainya memang sudah kerjaan, ketika mengangkat barang usahakan lutut ikut ditekuk dan kita angkat dari bawah ( seperti lifter atau atlit angkat besi ).
    Biasakan memakai cangcut atau segitiga pengaman atau sempaque.
    Biasakan setiap pagi ( sebelum sarapan ) kaki diangkat keatas dan pantat menempel di dinding sambil perut diurut kearah dada sekitar 5 - 10 menit
    Sebelum sarapan coba masukkan jari ke mulut ( agar seperti mau muntah ) agar kita seperti mau muntah dan ketika kita akan seperti mau muntah, bagian dalam perut kita terutama usus akan tertarik keatas dengan sendirinya ( coba saja ).

Tips diatas khusus hanya untuk menghindari dan mengatasi sejak dini serta baru gejala dan apabila sudah parah, lebih amannya langsung kedokter untuk operasi, Operasi yang dilakukan akan membantu mengembalikan usus ke posisi yang sebenarnya

Demikian tipsnya dalam mengobati sakit turun bero semoga bermanfaat untuk anda semua , . ,. , . , .,


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Sakit Turun Bero Jangan Dibiarkan ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Senin, 25 Februari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Sakit Turun Bero Jangan Dibiarkan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

7 komentar :

  1. biasanya yang sakit bero itu orang yang kekuranagan mium air putih .. makasih gan sangat bermanfaat

    BalasHapus
  2. Info yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  3. Berarti turun berok itu bisa di obat itanpa harus operasi juga gan?

    BalasHapus
  4. Biasa nya turun nya usus itu karena apa gan?

    BalasHapus
  5. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus

 

Total Tayangan Laman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.