Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan

Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan

Share on :
Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan

Payudara berukuran besar tidak hanya menyimpan pesona di mata para lelaki, tetapi bisa juga menjadi senjata rahasia yang sangat mematikan. Lagi-lagi di Jerman, perempuan menggunakan payudaranya untuk membekap pasangan sampai sekarat.

Bermula saat Karin Hoffer, perempuan 33 tahun sedang berhubungan seks dengan pasangannya, Andreas Koller. Hoffer yang tinggal di Unna, Jerman, seperti biasa membiarkan payudara berukuran besarnya untuk dimainkan oleh pasangan selama bercinta.

Tanpa pernah diduga sebelumnya oleh Koller, tiba-tiba kepalanya dibenamkan oleh Hoffer ke dalam belahan payudara lalu dibekap. Koller hampir saja mati lemas karena mengalami kesulitan bernapas saing kuatnya perempuan itu dalam membekap kepalanya.

Sang perempuan, Hoffer dalam kasus ini tidak bisa berdalih sedang melakukan permainan seks. Upaya untuk mencelakai pasangan tampak jelas dari reaksinya untuk mencekik leher Koller saat lelaki malang ini berhasil lepas dari bekapan payudara Hoffer.

Dalam persidangan, Hoffer dikenali tuduhan Grievous Bodily Harm (GBH) yakni tindak penganiayaan berat yang membuat korbannya mengalami luka parah.

Meski demikian, siang akhirnya ditunda setelah pembela Hoffer menyampaikan bahwa perempuan berstatus terdakwa ini masih mengalami trauma psikologis dan membutuhkan perawatan.

Begitupun Koller, lelaki yang nyaris mati lemas karena bekapan maut Hoffer, juga setuju untuk menangguhkan sidang. Ia mengakui pernah sangat mencintai si perempuan dan tidak menyangka ada niat jahat pada Hoffer untuk membunuh dirinya.

"Yang dibutuhkan olehnya bukanlah hukuman, tetapi terapi psikiatris yang sesuai," kata Koller seperti dikutip dari The Sun, Minggu (3/3/2013).

Kasus pembekapan dengan payudara hingga nyaris tewas sudah beberapa kali dilaporkan. Di Jerman sendiri, pada Mei 2012 juga ada Franziska, pemilik payudara berukuran 38 DD yang pernah membekap pasangannya, Tim Schmidt. Sementara di Amerika Serikat, Donna Lange yang memiliki berat badan 87 kg juga membekap pasangannya yang berusia 51 tahun dengan payudara.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan ini ditulis oleh Unknown pada hari Minggu, 03 Maret 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Perempuan Gunakan Payudara untuk Menganiaya Pasangan dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

8 komentar :

  1. Waduh parah amet, lagi enak2nya malah ampir mati...

    BalasHapus
  2. Numpang baca infonya gan....sadis...gmn kenalin orang yg sprti itu

    BalasHapus
  3. Pergantian Nama Merek Ambeclear De Nature ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus
  4. NAGA333: kalau begitu saya mau lah terus terusan di aniaya wkwkwk
    naga333 info

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.