Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » 5 hal Negatif dalam Pacaran yang harus di hindari.

5 hal Negatif dalam Pacaran yang harus di hindari.

Share on :


Kembali membahas Cinta ni sob, untuk yang satu ini emang gag ada habis-habis nya untuk di bahas.
Kali ini ,
Sobat pasti ngalamin kan, kalo dalam pacaran kita ngejalanin nya gag selamanya mulus kan?.
Selalu ada kerikil-kerikil tajam yang menguji kita.

Setidaknya ada 5 Hal yang sebaiknya sobat hindari untuk tetap bisa bertahan.
Simak deh,

1. Bohong.
Saat diajak nonton film favoritnya,sobat ikut saja tanpa bilang sobat tidak suka film tersebut.
Ketika ditanya komentarnya pun, dengan semangat sobat bilang, "seru kok!".
Padahal dalam hati berharap si dia tidak akan mengajak lagi.
Ingat bahwa berbohong terus-menerus bisa jadi bom waktu.
Kebohongan paling tepat dibersihkan dengan kejujuran.
Mungkin saja awalnya sobat menuruti permintaan si dia karena tidak tega menolak.
Tapi kalau selalu menutupi satu kebohongan dengan kebohongan lain , akan lebih menyusahkan sob.
Jangan takut untuk mengatakan apa adanya.
Dia justru akan menghargai pendapat dan kejujuran mu, dan disitu sobat dan pasangan mulai belajar untuk berkompromi satu sama lain .

2. Egois.
Salah satu kunci keberhasilan pacaran adalah saling pengertian.
Namun seringkali sulit menahan diri untuk tidak bersikap egois.
Hal tersebut sangat manusiawi, setiap orang pasti berharap keinginannya selalu dituruti, sekalipun hanya hal kecil.
Perlu diingat, hubungan pacaran dijalani berdua. Jadi tidak bisa ,sobat terus menerus menuntut tanpa timbal balik.
Untuk menghilangkan sikap egois, ketika setiap kali sobat mulai menang sendiri, cobalah untuk memposisikan sobat di tempatnya ( berempati) .

3. Curiga.
Ada telepon dari seorang cewek yang berdering di HP cowok sobat misalnya ,sobat langsung mengiterogasinya.
Dan mulai menyusun rencana untuk membuntutinya.
Giliran ketahuan, sobat justru balik marah-marah dan menuduhnya paranoid. Padahal bisa saja kan, cewek yang sering telepon itu adalah saudara atau teman kantornya.
"Kalau memang selama ini si dia terbukti setia,kenapa juga sobat terus memendam kecurigaan?
Terkadang curiga justru memicu pasangan berbuat nakal.
Bisa saja, si dia berpikir karena selalu dicurigai, sekalian saja berbuat curang.
Makanya pertebal kepercayaan mu pada si dia.Yakinlah, kalau dia merasa dipercaya, si dia juga tidak akan berbuat macam-macam.

4. Posesif.
Terlalu mengekang, selalu harus tahu jadwal kegiatan si dia setiap harinya.
Intinya, tidak boleh ada orang lain yang masuk dalam kehidupan si dia selain Anda !.sobat hidup bagaikan hidup seperti tahanan kota yang setiap waktu melapor dan di kontrol.
"Pasangan yang sudah menikah saja masih mempunyai kehidupan masing-masing, apalagi jika sobat dan si dia yang belum terikat pernikahan.
Menjalin hubungan bukan berarti sobat melarang menjalani kehidupan lain di luar pacaran.
Bukannya lebih nyaman kalau hubungan dengan pacar, keluarga dan teman- temannya sama- sama berjalan dengan baik?
Jadi tidak ada alasan untuk terlalu posesif."
" Cinta itu bagaikan butiran pasir, semakin digenggam, semakin banyak yang jatuh".

5. Flirting.
Yang namanya manusia memang tidak pernah merasa puas.
Sudah punya pacar yang baik dan setia,masih saja melirik orang lain .
Sekedar melirik dan mengagumi itu wajar, tapi kalau sudah mengeluarkan jurus-jurus menggoda, hati- hati! Kalau tidak dikontrol, flirting yang awalnya hanya untuk iseng, bisa berlanjut ke selingkuh, uetz bahaya sob,bisa berantakan semua hubungan yang sudah terjalin.
"Bohong bila cewek/cowok setelah punya pasangan jadi berhenti mengagumi lawan jenisnya.
Kagum dan sedikit flirting masih sah- sah saja,.selama ingat batasan!.

Jadi Intinya kembali pada pribadi kita juga deh, tentang Mau di Bawa Kemana Hubungan ini,
Berakhir bahagia atau kah 'Tak Berarti sama Sekali'


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel 5 hal Negatif dalam Pacaran yang harus di hindari. ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Minggu, 06 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 5 hal Negatif dalam Pacaran yang harus di hindari. dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

  1. egois , curiga , ama posesif tuh paling bahaya dan harus dihindarin .. apa lagi egoois banyak yang terpisah karna si egois itu :D

    BalasHapus

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.