Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Virus CINTA

Virus CINTA

Share on :

Inilah Ciri-ciri Jika Anda Terjangkiti Virus CINTA :

Cinta datangnya tak terduga oleh sesiapa saja, Perasaan Cintapun terkadang samar-samar dirasakan. Kenalilah Tanda-tanda jika Anda terkena virus Jatuh Cinta agar tak salah Tafsir. Ada 4 Faktor Untuk mengetahui bahwa Anda memang terserang Virus Cinta.

1. Selalu mikirin dia sejak bertemu denganya : Anda tidak pernah berhenti mikirin dia. Pikiran itu muncul tak terduga, seperti saat sedang bekerja, Kuliah atau belajar. Pikiran itu akan muncul semata-mata karena kehadiranya telah menarik semua perhatian Anda.

2. Ceria dan Bersemangat : Tiba-tiba Anda menjadi bersemangat dan Ceria. Senyuman selalu mengembang. Banyak akan kejadian-kejadian yang telah Anda lalui bersamanya selalu membuat kesan yang manis bagi Anda. Sehingga anda tak henti-hentinya tersenyum. Hal ini semata-mata karena kebahagiaan yang anda rasakan ketika bersama dengan si dia.

3. Bola mata membesar : Anda bisa ketahuan menyukai seseorang karena pupil matamu membesar. Saat memperhatikan orang yang menarik perhatian Anda. Pupil mata akan membesar karena adanya gerakan tak terkontrol serta detak jantung yang meningkat secara tiba-tiba.

4. Salah Tingkah : Hati-hati bila anda sudah mulai merasa salah tingkah. Padahal seharusnya anda bisa tampil lebih tenang dan santai. Bisa terjadi salah tingkah. Contoh yang paling mudah Salah tingkah yang mungkin terjadi adalah merasa Canggung saat ketemu dengan si Dia.Gerakan tubuh serta pembicaraan menjadi kurang terkontrol. karena adanya sindrum cinta yang telah menjalar ditubuh Anda. 

Jadi kesimpulanya : CINTA memang bukan sesuatu yang bisa direncanakan. Maka Kenalilah Cinta seperti Anda mengenali diri Anda sendiri. Karena CINTA akan tersirat pada bahasa tubuh ( body lenguesh ) dan CINTA akan menyerang siapa saja tak pandang bulu. Baik Pria maupun wanita.

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Virus CINTA ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Rabu, 23 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Virus CINTA dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 

Total Tayangan Laman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.