Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Teh dan Madu Aman untuk Antibiotik

Teh dan Madu Aman untuk Antibiotik

Share on :
Teh dan Madu Aman untuk Antibiotik


Para ilmuwan telah berpaling pada pengobatan tradisional. Teh dan madu dijadikan kolaborasi sempurna sebagai pengganti antibiotik. Sebab semakin banyak antibiotik yang digunakan, efek samping yang ditimbulkan juga akan semakin besar. 

 
Alasannya, tubuh manusia mengandung sejumlah besar mikroba yang baik atau jahat. Tapi memberantasnya baik secara sengaja atau tidak sengaja dengan antibiotik bisa membahayakan kesehatan.


Profesor Les Baillie, dari Cardiff Univesity, mengatakan padaBBC, pengobatan kuno bisa menjadi alternatif untuk kasus ini. Studi alternatif ini menekankan dua bahan alami, teh dan madu. Mereka mencari tahu apakah obat kuno tersebut dapat menjadi cara berikutnya untuk mengobati penyakit.


Teh mengandung senyawa polifenol yang memiliki manfaat baik untuk kesehatan, termasuk membunuh mikro organisme jahat. Para peneliti juga melihat, teh memiliki khasiat sebagai sumber obat untuk mengobatidifficile clostridium.
Perkembangan dunia kedokteran modern seperti perawatan intensif dan transplantasi organ akan sulit berjalan tanpa antiobiotik. Oleh karenanya, saat ini dibutuhkan pengganti antibiotik.


sumber :http://life.viva.co.id

Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Teh dan Madu Aman untuk Antibiotik ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Teh dan Madu Aman untuk Antibiotik dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.