Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » 6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar

6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar

Share on :
6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar

Setelah jadian, langsung deh lupa segalanya. Duh.. jangan gitu, ah! Bahagia sih boleh karena sekarang dia udah jadi private property, tapi jangan lantas terlena dong! Kalo begini terus bisa-bisa kita jadi makhluk asing alias alien di antara teman, keluarga bahkan diri sendiri. Punya pacar nggak harus kehilangan jati diri, kan? Memang sih sulit berpikir rasional kalo otak udah berkabut cinta. Jadi, kalo pengen pacaran, liat-liat dulu sinyal ’ketidak beresan’ di bawah ini. Jangan sampai kita salah pilih pacar, lho !
Semua juga tau kalo cinta itu musti berkorban. Bukan hanya materi lho, tapi juga waktu dan perasaan. Hanya saja yang jadi persoalan di sini adalah setelah diperhatikan, kayaknya lebih banyak kita deh yang berkorban daripada dia. Eits… tunggu dulu, bukan berarti dalam hal ini kita itung-itungan lho. Tapi kok rasanya nggak fair aja! Hubungan ini kan untuk berdua, setidaknya harus ada rasa ’saling’, gitu lho... Cekiidoott !!


6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar


1. Teman mulai menjauh


Sebelum jadian, kita masih sering jalan bareng teman-teman se-gank. Tapi setelah punya pacar, tiba-tiba satu persatu teman kita mulai menjauh. Atau tiba-tiba dicemberuti adik karena melupakan ultahnya. Parahnya, kita nggak keberatan menerima semua itu, asal dia selalu ada di samping kita. Dengan alasan ingin saling mengenalnya lebih jauh, kita rela memutuskan untuk menghabiskan waktu lebih banyak bareng dia. Hmm…kalo mulai mengalami hal kayak gini, tandanya kita harus mengevaluasi diri. Masa iya sih demi pacar, melupakan orang-orang terdekat.

2. Sahabat enggan membicarakannya


Tanda-tanda ini bisa diliat pas kita lagi curhat tentang dia ke temen. Seolah- olah mereka nggak betah tiap kali kita sebut nama si dia. Jangankan curhat, sekedar menyinggungnya aja mereka ogah kasih tanggapan, paling hanya kata-kata, ’Oh… Ehm, oh gitu…

3. Hubungan panas dingin


Awalnya sih hubungan kalian fun-fun aja. Tapi makin kesini kok dia makin berubah cuek yah? Kita pun pasti bertanya-tanya dalam hati, “Aku salah apa yah? Kenapa dia berubah?” dan sebagainya. Sob, jangan menyalahkan diri sendiri. Bisa jadi itu karena si dia belum pengen menjalin hubungan serius. Makanya, saat kita terlihat serius, dia jadi merasa nggak enak hati. Jadi nggak usah heran kalo sikapnya berubah jadi dingin. Type seperti ini, kayaknya cocok untuk having fun aja deh!

4. Bak burung dalam sangkar


Dulu, kita tuh dikenal sebagai seorang yang super aktif, independen, dan selalu semangat. Tapi setelah punya pacar, tiba- tiba berubah jadi orang yang tergantung dan tunduk banget ke dia. Mau kemana-mana harus sama dia. Jarang bersosialisasi dan semua teman pun, harus dia seleksi terlebih dulu. Ibaratnya kita tuh bak hidup dalam sangkar. Semua serba diawasi. Dikit aja berbuat salah, dia langsung menginterogasi kayak polisi. Aduh Sob… masa’ sih nggak capek punya pacar pengekang kayak gini?

5. Berat badan turun


Ada dua kemungkinan yang terjadi dalam kasus ini. Pertama, sengaja diet mati- matian demi memenuhi kriteria idealnya. Kedua, sering makan hati karena sikap dan tingkah lakunya yang semena- mena. Nah, sekarang coba deh dipikir-pikir kira-kira kita termasuk yang mana? sob, kalo dia cinta, pasti bakal menerima kita apa adanya dan mau merubah semua sifat buruknya itu. Bener, nggak? Tapi kalo emang pengen menurunkan BB tanpa diet, kayaknya tipe ini pas banget! Hehehe…

6. Nggak pede


Setiap kali abis ketemu dia, rasanya kita selalu aja menyalahkan diri sendiri, mulai dari salah pilih baju sampai kata-kata, seperti “Aduh, kayaknya tadi dia nggak suka deh sama bajuku atau jangan-jangan aku tadi nyinggung perasaannya?” Plis Sob, stop mencari-cari kesalahan sendiri! Bukankah keberadaan pacar itu justru menjadikan kita lebih pede dan tambah happy? kok ini kebalikannya sih..


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel 6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 6 Tanda Bahwa Kamu telah Salah dalam Memilih Pacar dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.