Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , , » Hati seorang " WANITA "

Hati seorang " WANITA "

Share on :
Renungan buat kaum Lelaki : Jangan Pernah Menyakiti Perasaan Wanita...

Seringkali seorang Wanita menangis karena ulah para lelaki, entah karena dikecewakan oleh sikapnya atau dilukai dengan perkataanya, yang lebih sadis lagi bahkan ditinggalkanya.
***
Melalui sebuah pesan broadcast Artikel ini Ane postingkan di website Ane, Buat renungan  mungkin sangat berarti untuk dibagikan pada seluruh sahabat agar lebih menghormati dan menghargai Wanita.
Suatu hari, seorang pria berdoa dalam keadaan marah dan emosi, dia sebal serta jengkel dengan pasanganya yang seringkali menangis, dan memanfaatkan air mata di setiap perdebatanya, lelaki itu sungguh bosan sekali dengan perempuan tersebut.


Tak mau terlibat dalam emosi yang negatif, lelaki itu sujud dan berdoa, meminta pertolongan pada Tuhan.." Tuhan, mengapa sih Wanita sering menangis? Aku bosan dan jenuh melihat dan mendengarkanya" keluh lelaki itu. 
Tuhan Menjawab Doa Lelaki tersebut :  
Wahai Para lelaki Banyak perkara yang kalian tidak mengetahui bahwa Wanita itu sangat Unik, AKU menciptakan Dia tidak sama seperti kalian, Dia adalah makhluk yang Istimewa.
KU- kuatkan bahunya untuk menjaga anak-anakmu kelak ..
KU- lembutkan hatinya untuk memberimu rasa aman ..
KU- kuatkan rahimnya untuk menyimpan benih Manusia ..
KU- teguhkan pribadinya untuk terus berjuang saat yang lain menyerah ..
KU- beri naluri untuk tetap menyayangi walau dikhianati dan disakiti oleh orang yang disayangi ..
KU- hembuskan kasih sayang agar dia bisa mencurahimu dengan perhatian ..
KU- buatkan matanya lentik karena ia akan menjadi jendela kedamaian ..
KU- buatkan senyumanya merekah seperti mahkota bunga, untuk membuatmu tetap mengingat indahnya dunia ..
KU- buatkan tanganya terampil dan lincah untuk menjagamu agar kamu tak pernah kekurangan ..
Tapi jikalau suatu ssat Dia menangis ..
Itu karena AKU memberinya air mata untuk membasuh luka batinya, dan memberikan kekuatan yang baru. Bukanlah sebuah tanda kelemahan Atau kekalahan Dia ..
Lelaki itupun tertegun sejenak, Diambilnya langkah seraya bergegas, memeluk dan mengusap air mata yang menetes di pipi orang yang sangat dicintainya itu, dan lelaki itupun sambil berkata " Aku akan membantumu menghapus luka batinmu sepanjang hidupku "
Wahai para pembaca yang Budiman khususnya kaum Lelaki mulai dari saat ini marilah kita berusaha jangan sampai kita menyakiti kaum Wanita, dan jangan sampai kita membuat dia menagis ..OK.


Ditulis Oleh : Punky Styo

Artikel Hati seorang " WANITA " ini ditulis oleh Punky Styo pada hari Rabu, 23 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hati seorang " WANITA " dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

 

Total Tayangan Halaman

Follow by Email

Diberdayakan oleh Blogger.