Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » 4 Perasaan Bahagia yang Timbul di Saat Orang sedang Jatuh Cinta ??

4 Perasaan Bahagia yang Timbul di Saat Orang sedang Jatuh Cinta ??

Share on :
4 Perasaan Bahagia yang Timbul di Saat Orang sedang Jatuh Cinta ??

Setelah difikir-fikir lagi, yang namanya Love itu semua orang punya, semua orang memiliki ruang untuk sebuah cinta dan tentunya perasaan cinta itu di mixing untuk di racik menjadi perasaan yang membuat bahagia.

Cinta memang selalu menjadi inspirasi para musisi, goresan terbaik para ahli seni, dan perasaan terindah yang dimiliki manusia.

Orang jatuh cinta itu seperti orang gila versi yang lebih bahagia. banyak hal aneh yang terjadi pada diri seseorang yang jatuh kedalam alam cinta. dan ini beberapa ulasan mengenai rasa bahagia yang dialami oleh seseorang yang sedang jatuh cinta.

1. Everything I do, I do an For You


Ternyata seseorang yang sedang jatuh cinta, mereka memiliki kekuatan berpuluh-puluh kali lipat untuk melakukan sesuatu hal sebagai ungkapan kasih sayang kepada pasangannya, apapun dapat dilakukan atas dasar cinta itu sendiri. Bukan hal mustahil nyawa pun bisa di korbankan.

2. Tidak Merasa Hidup Sendiri


Kadang ada orang yang merasa hidupnya nelangsa penuh dengan kesendirian. Berbeda dengan orang jatuh cinta. hidupnya seolah akan bertambah panjang karena ada hal yang setiap waktu membuat dirinya senang. membuat matanya selalu berbinar memancarkan aura kebahagiaan.

3. Setia


Orang jatuh cinta banyak macamnya, kadang ada yang hanya bicara saja, ada yang hanya merasakannya saja ada juga yang memperjuangkannya. Kadang ada juga yang mengkhianatinya. Namun kita harus percaya bahwa cinta yang sejati adalah cinta yang mampu mempertahankan kebahagiaan cinta itu sendiri.

4. Dunia punyaku, yang lain ngontrak


Sebenarnya ini pernyataan klasik dari orang-orang yang jatuh cinta. Mereka selalu merasa dunia itu hanya milik kami, yang lain hanya mengontrak atau ngekos untuk menyaksikan kisah mereka.

Nah seperti apapun bentuk rasa bahagia itu sendiri, pasti kalian sudah pernah mengalaminya kan, yang diatas hanya sebagian dari banyaknya rasa yang diciptakan dari jatuh cinta. Apabila ada yang ingin ditambahkan, Silahkan Sobat Tuliskan dikolom Komentar.
Tidak semua orang lhoo bisa merasakan jatuh cinta, so bahagialah yang sekarang sedang jatuh cinta. “Cinta selalu baik kepada siapapun yang percaya kepada cinta”.




Ditulis Oleh : Unknown

Artikel 4 Perasaan Bahagia yang Timbul di Saat Orang sedang Jatuh Cinta ?? ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang 4 Perasaan Bahagia yang Timbul di Saat Orang sedang Jatuh Cinta ?? dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

  1. hahaha nomer 4 bener banget yang laen ngotrak tapi kalo lagi berantem serasa diusir dr kontrakan hahaha

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.