Kumpulan Artikel Menarik , Tips Bermanfaat Serta Bacaan Yang Menghibur

ENTRI POPULER

Home » , » Ekspresi Wanita Mencintai Pria dari Matanya

Ekspresi Wanita Mencintai Pria dari Matanya

Share on :
Ekspresi Wanita Mencintai Pria dari Matanya

EKSPRESI mata dapat mengomunikasikan segalanya, termasuk isi hati seseorang. Karenanya, jika ingin mengetahui si dia mencintai Anda atau tidak, lihatlah sorot matanya.
Jika wanita tidak dapat mengekspresikan dirinya, pria pun akan dibuat sulit olehnya. Untuk itu, mencari alternatif lain untuk mengetahui perasaannya terhadap Anda perlu cara terbaik. Melihat kontak matanya terhadap Anda menjadi salah satu cara yang dapat diaplikasikan. Intip ulasan lengkapnya berikut ini, seperti dilansir Boldsky.

Dia membutuhkan Anda

Ketika dia mencari Anda setiap waktu, maka hal tersebut menunjukkan bahwa dia tertarik dan menyukai Anda. Anda juga dapat melakukan strategi lain dengan melihat seberapa besar dia membutuhkan Anda. Jika dia begitu membutuhkan Anda setiap waktu, hal ini bisa menjadi jawaban bahwa ketertarikan dirinya pada Anda memang nyata adanya.

Kontak mata yang kuat

Ketika berbicara dengan Anda, lihatlah gerakan matanya. Jika dia melihat jauh ke dalam mata dan bibir Anda, artinya dia tertarik dan menyukai Anda. Sebaliknya, jika dia mencoba menghindari kontak mata, kemungkinan besar dia tidak menyukai Anda.

Terpesona

Wanita akan tersipu-sipu saat melihat orang yang mereka cintai di hadapan dirinya. Rona bahagia pun langsung berpendar dengan kuat saat Anda berada di dekatnya. Jika Anda merasakan hal tersebut, artinya dia tertarik dengan Anda.

Mengajak berbicara lebih dulu

Ketika seorang wanita yang Anda sukai menggunakan alasan sederhana untuk mengajak Anda berbincang, artinya dia ingin Anda tahu bahwa ada cinta di hatinya. Jika dia ingin selalu berkomunikasi dengan Anda pada tahap selanjutnya, ini merupakan sinyal positif yang menandakan dia menyukai Anda.

Sentuhan

Jika wanita mencoba mendekati Anda dengan sentuhan kecil yang diberikan, hal ini menunjukkan bahwa dia menyukai Anda. Saat berjalan, benturan tangan, menepuk-nepuk bahu sambil berbagi lelucon merupakan beberapa sinyal ketertarikan dirinya terhadap Anda.


Ditulis Oleh : Unknown

Artikel Ekspresi Wanita Mencintai Pria dari Matanya ini ditulis oleh Unknown pada hari Jumat, 18 Januari 2013 . Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Ekspresi Wanita Mencintai Pria dari Matanya dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

::! ::

1 komentar :

  1. info yang menarik thanks gan ... jadi bisa tau deh apa mau cewe dari mata nya :D

    BalasHapus

 
Flag Counter
Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.